Diberdayakan oleh Blogger.
 
Senin, 16 April 2012

AGNES MONICA

0 komentar
Kabar kedekatan antara Agnes Monica dengan drumer Excel Mangare ternyata sudah terdengar ke kuping para juri Indonesian Idol lainnya. Alhasil, Agnes pun menjadi bahan ledekan di acara itu.

 Ledekan itu berawal saat pelantun 'Godai Aku Lagi' itu mengomentari seorang finalis Indoensia Idol bernama Non Dhera. Agnes memuji penampilan Dhera dan juga Oni and Friends selaku band pengiring acara tersebut. "Dhera, kamu masih jadi salah satu favorit saya, lagunya saya suka banget.

Tepuk tangan buat Oni and Friends, mereka asik banget, kamu juga bagus banget," puji Agnes. Sontak pujian itu langsung disahuti oleh Juri Indonesian Idol lainnya, Anang Hermansyah. "Ia dia (Agens) sama si pemain drumnya" selorohnya.

 Pertanyaan bernada olok-olok itu pun disambut oleh host 'Indonesian Idol Spektakuler Show' Daniel Mananta. "Kalau Agnes buat Oni and Friends tapi lebih ke friendsnya" sahutnya. 

Mendengar ledekan tersebut penyanyi berusia 26 tahun itu hanya senyum-senyum malu tanpa menanggapi. Excel yang ramai diberitakan tengah dekat dengan Agnes memang anggota Oni and Friends yang menjadi pengiring 'Indonesian Idol Spektakuler Show'.










Leave a Reply

Labels

 
Pasti Nikmat © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here