Diberdayakan oleh Blogger.
 
Jumat, 20 April 2012

BERANTEM NIH CERITANYA DI TWITTER

0 komentar

Lagi dan lagi artis satu ini menuai sensasi. Kali ini ia diberitakan ribut dengan Jenny Cortez melalui Twitter. Awalnya untuk menjadi pemanas dalam film terbaru yang mereka bintangi berjudul Pocong Kuntilanak Roxy, keduanya akting bertengkar. Anehnya, akting tersebut tampak sepertinya bertengkar sungguhan.




























Ceritanya, Nikita berkomentar soal tulisan Jenny di Twitter. Di Twitter Jenny menulis kata high heels dengan tulisan 'heiheels'. Merasa Nikita terlalu ikut campur, Jenny pun marah-marah di lewat Twitter.
“@NikitaMirzani Ga ada mslh ga ada apa2. Nulis slh heihils. Dibnrin sm gue jd high heels. Eh gue dimaki2, maksud nya heiciin kli yh :D,” kicau Niki seolah menyindir.


Film Pocong Kuntilanak Roxy merupakan film genre horor komedi. Selain menampilkan humor slapstick, juga menampikan keseksian artis-artisnya, seperti Nikita Mirzani dan Jenny Cortez.
Entah, perang lanjutan antara Nikita dengan Jenny cuma rekayasa atau sungguhan. Tapi ada anggapan jika keduanya hanya bertengkar untuk mencari sensasi agar film terbaru mereka banyak diminati masyarakat.

So, apakah tragedi pertengkaran JuPe dan DePe akan kembali terjadi?  Kembali ke pendapat masyarakat.

Leave a Reply

Labels

 
Pasti Nikmat © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here