Diberdayakan oleh Blogger.
 
Rabu, 11 April 2012

DEWI PERSIK JOMLO LAGI

0 komentar

Setelah hubungannya dengan Nicky Tirta kandas, Dewi Perssik (Depe) belum memiliki pacar lagi. Sejauh ini ia muncul dengan berita seputar pemutaran film terbarunya atau berita seputar konfliknya dengan Julia Perez yang beberapa waktu lalu sudah selesai di meja persidangan.
Apa yang membuat Jupe betak sendiri? Diusianya yang terbilang muda, Depe memang punya pengalaman cinta yang berliku. Dua kali gagal menikah dan beberapa kali gagal mempertahankan hubungan dengan pacar.
"Kalau saya dihadapkan dengan cinta itu susah. Kalau kebahagian, harta itu Alhamdulillah mudah dicari," ucap Depe ditemui dibilangan Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (11/04).










Dia menuturkan, merupakan seseorang yang sulit untuk jatuh cinta. Mantan istri Saipul Jamiell ini pun bingung kenapa dirinya mengalami hal tersebut. Trauma?
"Tapi kenapa saya belum dapat cinta sejati itu susah. Saya susah jatuh cinta, enggak tahu kenapa," tukasnya.
Depe pun bingung tidak ada pria yang mau mendekatinya. Padahal Depe adalah sosok wanita biasa yang butuh kasih sayang dari pasangan untuk mendapatkan kebahagiaan batin.
"Belum ada yang bisa menaklukkan saya. Enggak tahu kenapa saya katanya harimau. Tapi saya enggak nyakar kok. Saya nyakar di tempat tertentu," katanya







sumber : cumucumi.com

Leave a Reply

Labels

 
Pasti Nikmat © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here