Diberdayakan oleh Blogger.
 
Rabu, 25 April 2012

FOTO PANAS PRESENTER ANITA HARA

0 komentar
Presenter Anita Hara digoyang berita miring. Ia disebut-sebut sebagai perempuan yang ada di gambar sejumlah foto ciuman panas dengan seorang pria yang tersebar di Internet.











Anita Hara mengatakan belum bisa memberi keterangan seputar foto-foto tersebut. "Saya tidak tahu. Soalnya saya sendiri belum melihat," tutur Anita Hara saat dihubungi Tempo.

Di dunia maya, ada lima foto mirip Anita Hara yang sedang mengumbar ciuman panas. Adegan tersebut dilakoni orang mirip Anita Hara tersebut bersama satu pria. 

Sejak foto-foto tersebut menjadi berita, Anita mengaku banyak dihubungi wartawan untuk dimintai klarifikasi. Dari mereka, ujar Anita, dia mengetahui ada sejumlah foto panas mirip dirinya.

"Aku baru tahu juga dari teman-teman wartawan, tadi banyak yang menelepon," katanya sembari kembali menegaskan belum melihat foto-foto tersebut.

Anita berencana melihat foto-foto tersebut nanti malam untuk memastikan benar tidaknya berita-berita yang dituduhkan. "Saya belum bisa memastikannya sekarang itu foto aku atau bukan," ucapnya.

Anita memberi sedikit alasan kenapa tidak bisa memberi keterangan untuk saat ini. Ia mengatakan sedang sibuk shooting. "Nanti malam (kalau saya sudah melihat), silakan dicek lagi," ungkap Anita.








sumber : tempo.com



Leave a Reply

Labels

 
Pasti Nikmat © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here