Diberdayakan oleh Blogger.
 
Rabu, 11 April 2012

HAL UNIK PEMBANGKIT GAIRAH SEKS

0 komentar

Mungkin banyak orang berpikir gairah bakal memuncak kalau kita film porno, merayu pasangan, sentuhan, dan cumbuan. Ternyata, ada hal lain yang boleh dibilang nyeleneh atau engga pernah terlintas di pikiran kita yang bisa juga membangkitkan gairah seks kita. Tidak tanggung-tanggung, Seperti dikutip Menshealth baru-baru ini, bukan cuma satu melainkan ada beberapa hal. Pertama adalah dengan melihat warna merah.

Dari penelitian journal of Personality and Social Psychology pada 2008 silam, menunjukkan pria lebih tertarik dan agresif bila melihat wanita berpakaian merah. Bisa dibilang warna merah mencolok dan menyala membangkitkan gairah seks pria yang melihatnya. Apalagi kalau busananya itu ketat dan menonjolkan lekuk tubuh si wanita yang memakainya. Pasti semakin menjadi-jadi.





Kemudian dari faktor perekonomian. Kondisi ekonomi yang menurun mungkin berpengaruh bagi keuangan kita. Namun, saat keuangan kita menurut, justru gairah bercinta pria naik drastis. Berdasarkan penelitian University of Kansas, hal ini didorong oleh perasan ingin mendapat keturunan untuk dapat bertahan hidup.

Lalu mencium bau kue pie labu. Chicago's Smell and Taste Research Center menguji 24 efek aroma terhadap gairah pria. Menurut pemimpin peneliti Alan Hirsch, MD, aroma yang menempati urutan pertama adalah kombinansi antara lavender dan pie labu karena dapat meningkatkan aliran darah ke penis. Di urutan selanjutnya, Vanili dan strawberry. Aroma vanili dan Strawberry adalah aroma yang bisa meningkatkan gairah seksual pria.


Hal selanjutnya yang mampu meningkatkan gairah seksual pria adalah rasa takut. Sebuah penelitian dilakukan University of British Columbia. Di situ, seorang asisten seksi diminta menyebar kuesioner pada sekelompok pria di dua lokasi yaitu di atas jembatan kecil dan kokoh, serta di atas jembatan tinggi dan rapuh.

Kendati dalam keadaan ketakutan, kelompok pria di atas jembatan tinggi dan rapuh justru lebih cepat merespon kuesioner ketika didatangi asisten berpakaian seksi. Semakin dihantui rasa takut, ketertarikan para lelaki terhadap perempuan seksi cenderung meningkat. Dari hasil penelitian, rasa takut mempengaruhi komposisi hormonal di otak yang membuat gairah seks meningkat sehingga pria lebih mudah terangsang. Unik ya?

Lanjut ke bagian yang paling tidak diduga-duga yakni jejaring sosial Twitter. Berdasarkan survei pada 2011 di situs OKCupid, ditemukan orang yang rajin ng-tweet setidaknya sekali dalam sehari ternyata dua kali lebih mungkin untuk mastrubasi. Biarpun penelitian itu tidak resmi, psikolog klinis seksual Kat Van Kirk, DHS, menduga penyebab gairah seksual meningkat adalah kemudahan akses dengan rangsangan visual atau hal yang terlihat mata. Pasalnya, pengguna Twitter selalu terhubung dengan internet sehingga memudahkan mereka melihat gambar atau video yang merangsang gairah.

Jadi, di antara beberapa hal di atas, mana yang paling merangsang gairah seksual anda?




sumber : cumicumi.com

Leave a Reply

Labels

 
Pasti Nikmat © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here