Diberdayakan oleh Blogger.
 
Sabtu, 21 April 2012

JULIA PEREZ DAN WULAN GURITNO CIUMAN MESRA

0 komentar

Heboh, Beredar Gambar Foto Mirip Julia perez Ciuman Bibir dengan Wulan Guritno.

 Gosip terbaru selebriti kita yang sekarang ini lagi heboh yaitu beredarnya foto ciuman mirip Jupe (Juila Perez) dengan Wulan Guritno. Ini merupakan gosip yang bener-bener heboh.




Lagi-lagi beredar foto nakal mirip artis di internet. Kali ini korbannya artis Julia Perez dan Wulan Guritno.
Foto mirip kedua artis itu sedang berciuman bibir membuat heboh dunia maya. Dalam foto tersebut wanita yang mirip dengan Jupe berada sebelah kiri.

Wanita yang diduga Jupe itu terlihat mengenakan bikini seksi berwarna kuning dengan belahan Payudara menyembul. Sedangkan wanita yang mirip dengan Wulan Guritno terlihat mengenakan dress berwarna putih.
Keduanya tampak sangat menikmati ciuman yang mereka lakukan. Baik wanita yang diduga Jupe dan Wulan terlihat sama-sama memejamkan mata.

Tak hanya itu, tangan kedua wanita itu juga terlihat berangkulan mesra. Hingga saat ini baik Jupe maupun Wulan belum bisa dikonfirmasi terkait foto tersebut.

Menanggapi Foto Ciuman dirinya dengan Wulan Guritno, Inilah Komentar Jupe :
“Lebih baik gue bagaimana mikirin perkawinan gue aja. Kemarin masalah dicekal aja belum kelar,” papar Jupe saat berbincang dengan detikhot.
“Nggak ngaruh lah buat gue, jadi lebih baik gue sekarang udah mikirin untuk fokus kerja dan soal kawin aja,” jelasnya menambahkan.

Leave a Reply

Labels

 
Pasti Nikmat © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here