Diberdayakan oleh Blogger.
 
Jumat, 06 April 2012

NYALAKAN CINTA

0 komentar

CINTA ibarat baterai yang harus selalu disuntikkan tenaga setiap waktu. Karenanya, energi yang kurang tersuplai akan membuat nyawa cinta tak lagi kuat. Sebelum hubungan Anda dilanda hal tersebut, atasi dengan cara ini.

Kekokohan sebuah hubungan sangat ditentukan oleh kekuatan cinta yang dimiliki pasangan. Ketika cinta mulai memudar, kerekatan pun mulai renggang. Agar cinta tetap terkoneksi dalam jangka panjang, Sheknows memberikan tipnya.

Jaga keintiman

Keintiman tidak hanya menyoal seks semata. Anda bisa saling menyentuh satu sama lain, ciuman, meremas bahu hingga memegang tangannya ketika berjalan. Semua hal tersebut sangat penting untuk membuat Anda berdua merasa dekat satu sama lain.

Ciptakan cinta setiap hari bersama pasangan

Anda tidak perlu melakukan kencan malam atau mengikuti acara khusus untuk menciptakan suasana romantis. Salah satu cara terbaik dan paling efektif untuk menjaga cinta tetap menyala adalah menciptakan romantisme setiap hari. Ada banyak cara untuk mewujudkannya, di antaranya:

- Duduk di depan televisi sambil menyalakan lilin dan menyetel musik favorit.

- Berhentilah di sebuah kafe ketika melakukan perjalanan dan nikmati suasana kafe tersebut berdua.

- Ketimbang melakukan acara gym masing-masing, mendaki bersama gunung bersama pasangan menjadi pilihan menarik.

- Buatlah makan malam bersama dari hasil memasak bersama dengan pasangan. Ini bisa menciptakan sisi romantisme dengan maksimal.

Luangkan waktu untuk bercakap-cakap

Berbicaralah tentang segala hal dengan pasangan, mulai dari masa lalu, masa depan Anda, hingga keluarga Anda. Ini adalah salah satu teknik terbaik untuk mengenal tahap-tahap sebuah hubungan. Jadi sesibuk apapun Anda, sisihkan selalu waktu luang untuk berkomunikasi dengan pasangan.

Saling mendukung satu sama lain

Membuat waktu untuk saling mendukung satu sama lain adalah sebuah aspek untuk menjaga kekuatan cinta Anda. Pergilah menonton pertandingan setidaknya satu bulan sekali ketika dia mendapatkan kenaikan gaji atau promosi jabatan. Bantulah dia merayakan prestasi tersebut, sehingga Anda dapat menunjukkan kepedulian satu sama lain. Okezone!

Leave a Reply

Labels

 
Pasti Nikmat © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here