Diberdayakan oleh Blogger.
 
Selasa, 22 Mei 2012

SELINGKUH DENGAN KAKAK KELAS

0 komentar








Aku adalah seorang perempuan yang sudah memiliki suami dan dikaurniai seorang anak cewek berumur sepuluh tahun, sebut saja nama ku Yohana. Aku bukanlah cewek berparas cantik, tapi tidak dapat juga dikatakan gak menarik. Bahkan beberapa seletingan komentar orang Aku menarik walaupun kulit ku tidak terlalu putih. Entah mereka yang Aku kenal maupun kabar angin dan kekaguman orang di luar sana. Baik yang mengungkapkan langsung maupun yang disampaikan melalui orang lain, ah tidak terlalu penting bagi pembaca setia www.namihotpic.commengenai bagaimana penampilanku.
Seiring dengan perjalan waktu, Suami ku semakin sibuk karena karir dikantornya sedang berada dalam posisi dipuncak. Hal itu membuat suami ku harus bekerja extra mulai dari pagi sampai malam sehingga sampai dirumah sudah kecapaian, bahkan kadang-kadang harus keluar kota untuk beberapa hari karena urusan kantornya, membuat hubungan seks kamipun berkurang drastis dan terasa begitu hampa. Apabila dulu aku dan suamiku melakukan ngentot. hampir sehari 2 s/d 4X dalam sehari. Sekarang paling banyak satu kali dalam sebulan, sobat mania www.namihotpic.com mungkin bisa membayangkan bagaiman tertekannya gariah birahi ku saat ini. Aku pribadi memakluminya dan mencoba untuk bersabar, toh ini demi kebaikan masa depan rumah tangga kami juga.
Perubahan sikap Frans (suami Ku) yang dahulu sangat perhatian dalam keluarga menjadi berkurang, Aku sadar ini bukanlah karena sikapnya yang berubah tetapi karena tuntutan pekerjaan yang membuatnya lebih banyak mencurahkan perhatiannya pada tugas-tugasnya. Tetapi Aku tetaplah perempuan yang membutuhkan kasih sayang dan sentuhan erotis dari Frans. Terus terang hal ini baru Ku ketahui belakangan ini bahwa Aku mengidap hyperseks atau nafsu seks yang begitu besar.

Hari itu hari liburan Nasional, Sementara Frans tetap gila karir berangkat keluar kota mengurus kerjaannya untuk waktu tiga hari. Dia pamit pada Ku pagi itu. Setelah Frans pergi, Aku pun berangkat ke klinik specialist giti untuk perawatan gigi yang memang Ku lakukan setiap enam bulan sekali. Sedangkan anak Aku tinggal dirumah dengan ditemani pembantu. Sampai di klinik Aku pun mengambil nomor antrian dan duduk sambil menunggu nomor antrian Ku dipanggil. Tepat diseberang Ku berjalan seorang pria yang dari tadi selalu melirikkan matanya pada Ku. Tak lama kemudian pria itu menghampiri Ku, setengah berteriak dia berkata…
“ Yohana ya?”
Aku tertegun sejenak dan berpikir darimana dia tau nama. Kemudian Aku menjawab…
“Iya, Aku Yohana… anda siapa ya?”
“Kamu lupa ya? Aku kakak kelasmu sewaktu SMU dulu!”
Setelah Ku amati wajahnya akhirnya…
“Firman ya?” Dia mengangguk dua kali sembari menebar pesona dengan senyumnya yang khas
“Ya ampun, Firman… aku pangling maaf ya…”
“Gpp aku juga tadi agak lupa sama kamu… mmh ngapain nih?” Tanya Firman
“Ini aku mau Check up gigi” Jawabku. “Kamu ngapain?” TanyKu lagi
“Aku habis menjenguk teman sakit, antrian mu masih lama ya?”
“Lumayan, antrianku nomor 32 dan sekarang masih nomor 24” jawabku.
“Kamu sendirian?” Tanyanya.
“Iya”
“Aku dengar kamu sudah nikah, suamimu mana?”
“Suamiku gak bisa ikut ngantar, soalnya lagi sibuk” Jawabku singkat.
“Ya sudah, Ku temenin deh” Jawabnya.
“Nggak usah Fir, aku nggak apa-apa kok sendirian” Tolakku.
“Ah.. nggak apa-apa kok, lagian ini kan hari minggu aku lagi nggak ada kerjaan” Jawabnya setengah memaksa. “Kita kan baru ketemu setelah lama pisah, pengen nborol-ngobrol sama kamu, boleh kan?” sambungnya.
“Ya deh, asal nggak mengganggu waktumu aja” Jawabku.
Kami pun larut dalam obrolan-obrolan panjang yang mengasyikkan, kami mengobrol kenangan masa-masa SMU dulu. Topik yang sangat mengasyikkan bagiku. Perlu diketahui Firman ini adalah kakak kelasku sewaktu SMU dulu, hubungan kami hanya sebatas teman, tidak lebih. Bahkan sudah menjadi seperti hubungan abang-adik.
Obrolan kami pun terhenti saat suster jaga memanggil nomor antrianku dua kali. Kemudian Ku berkata kepada Firman…
“Fir, kamu nggak perlu nungguin aku”
“Ah.. nggak apa-apa biar Ku tungguin aja kamu disini, lagian kamu kan nggak bawa kendaraan biar nanti Ku antarin kamu pulang, kebetulan aku bawa mobil” Jawabnya.
Memang di sela-sela obrolan kami tadi dia sempat bertanya apa kendaraanku kesini, dan aku jawab naik angkot. Akhirnya Ku biarkan dia menunggu, dan aku pun masuk keruang periksa. Kurang lebih satu jam kemudian a pun keluar, karena check up gigiku sudah selesai. Kulihat Firman masih menunggu. Setia juga cowok ini nungguin aku hampir satu jam seperti ini bahinku, coba suamiku mau nungguin aku seperti ini bathinku lagi. Sayangnya suamiku sudah nggak punya lagi waktu untukku.
“Maaf ya Fir lama nunggunya” Katku.
“Nggak apa-apa kok, jangankan satu jam, setahun pun aku tungguin” Jawabnya.
Ku berpikir apa maksudnya menjawab seperti itu, mudah-mudahan dia tidak sedang merayuku. Aku pun membalas dengan senyuman.
“Mau pulang sekarang?” Tanyanya?
“Terserah kamu”
“Ok, yuk” Katanya.
Sesampainya didalam mobil. Dia pun menyalakan mobil dan beranjak pergi dari Klinik Gigi. Dalam perjalanan dia menceritakan kalo mobil tersebut bukanlah mobil pribadinya melainkan mobil perusahaan yang dipinjamnya. Dia juga menceritakan kalo dia bekerja pada sebuah perusahaan supplier alat-alat bangunan, dan dia menjabat sebagai Supervisor. Walaupun sebagai Supervisor, kerjaanya bukan hanya duduk-duduk saja, tetapi juga membantu buruh kasar mengangkat alat-alat berat. Begitu ceritanya. Pantas badannya besar dan kekar kayak gitu, bathinku. Tanpa sadar ku membayangkan bentuk badannya dibalik kaos ketatnya itu, mendadak nafasku menjadi berat. Lamunanku dikejutkan oleh suaranya yang besar. Untung saja suaranya memecahkan lamunanku kotorku, kalau nggak bisa gawat bathinku.
“Rumahmu dimana Yoh?” Tanyanya. Kusebutkan alamatku padanya, yang memang lumayan jauh.
“Wah berarti kalo mau kerumahmu lewat rumahku dulu dong, kamu mau mampir kerumahku dulu? Kebetulan aku tinggal sama kakak perempuanku Nita, kamu juga kenalkan?” Mendengar dirumahnya dia tidak tinggal sendirian tetapi bersama kakaknya, aku pun meng-iya-kan.
“Boleh deh, sekalian pengen ketemu sama kak Nita udah lama gak ketemu” Jawabku.
Tak berapa lama kemudian kami sampai dirumah Firman. Rumahnya kecil saja, tetapi cukup rapi halamannya ditumbuhi berbagai macam-macam bunga yang membuat rumah mungil itu tampak asri.
Sampai didalam rumah kami disambut kak Nita yang masih seperti dulu tetap ramah dan bersahabat, kemudian kak Nita mempersilahkan aku duduk disofa biru dalam rumahnya.
“Mau minum apa Yoh?” Sapa kak Nita.
“Nggak usah repot-repot kak, nanti ku ambil sendiri kalau pengen” Jawabku padanya. Memang dari dulu aku sudah lumayan akrab dan tidak canggung lagi dengan keluarga besar Firman.
“Ya sudah, kakak kebelakang dulu ya kebetulan tadi lagi masak” Jawab kak Nita sambil beranjak kebelakang tampaknya menuju dapur.
“Yoh, istirahat aja dulu ya, aku masuk dulu sebentar” Sapa Firman yang sejak tadi diam.
“Iya Fir..” Jawabku.
Pandanganku menyapu seluruh ruang tamu itu, tampak beberapa buah foto Firman bergantung didinding ruangan itu. Tak ada foto wanita lain selain foto kak Nita sebuah dan foto ibu dan bapaknya Firman. Berarti benar yang dikatakan Firman sewaktu ngobrol di klinik tadi, kalo dia memang belum menikah. Bosan sendirian aku pun bermaksud kebelakang untuk menemui sekalian membantu kak Nita didapur. Rupanya dapurnya berada jauh dibelakang karena harus membelok lagi kekiri. Belum sampai kaki menuju dapur terdengar suara desiran air dari kamar mandi sebelah kananku yang terbuka sedikit. Secara reflek mataku mamandang kearah itu.
Wow… aku terkejut setengah mati melihat Firman sedang kencing di dalam kamar mandi. Tetapi bukannya berpaling kearah lain mataku justeru melotot memandang batang kontol Firman yang walaupun tidak sedang tegang tampak besar dan panjang, terlintas diotakku gimana gedenya batang kontol itu kalau sedang tegang. Seketika itu juga CD ku terasa lembab, pasti dikarenakan cairan Memek ku yang keluar. Firman yang dari tadi tidak sadar kalau batang kontol nya sedang kupandangi, akhirnya terusik dengan kehadiranku. Dia memalingkan wajahnya kearahku, terjadi kontak mata sebentar antara aku dan Firman, dia terkejut dan gelagapan tak menyangka sedang kupandangi. Tanpa mengeluarkan kata-kata aku pun beranjak meninggalkan Firman menuju kedapur yang menjadi tujuan awalku.
Dadaku berdegup kencang antara perasaan malu, menyesal, dan ah… bodohnya aku rupanya aku jadi terangsang juga olehnya. Mengapa aku menjadi terangsang melihat batang kontol lelaki lain selain suamiku. Apa karena sudah hampir satu bulan ini aku tidak diberi jatah oleh suamiku. Se-alim apapun dan sehebat apapun aku menahan gejolak ini, aku tetaplah wanita yang memang butuh akan hal yang satu itu. Hal ini tidak dapat kupungkiri.
Setelah membantu kak Nita memasak, akupun kembali keruang tamu. Kudapati Firman sedang duduk di sofa sambil membaca koran. Rasa maluku bertambah saat bertemu Firman diruang tamu. Tapi tanggapan Firman sungguh berbeda dari yang aku pikirkan. Firman seolah-olah tidak peduli akan hal itu, seolah tidak terjadi apa-apa. Setelah suasana kuanggap tenang, aku pamit pulang dengan diantarkan Firman. Setelah sampai, Firman tidak mampir dia langsung meluncur kembali. Sesampainya dirumah aku langsung mandi, kucoba melupakan apa yang terjadi barusan.
Paginya, seperti biasa aku mengantarkan anakku pergi kesekolah setelah itu ku pulang kembali kerumah. Baru saja ku masuk kedalam rumah, tiba-tiba pembantuku minta ijin untuk pulang kampung karena ayahnya sakit keras. Jarak dari kota menuju kampung halamannya memakan waktu kurang lebih sembilan jam perjalanan sehingga mengharuskan dia bermalam disana. Akupun mengijinkannya dan memberikan dia sedikit uang saku untuk keperluannya, dia pun menjanjikan akan segera pulang setelah kondisi ayahnya membaik.
Jam sembilan pergilah pembantuku menuju kampung halamannya dengan menggunakan bus malam, sekarang tinggallah ku sendirian dirumah. Disaat sendiri seperti ini, ku kembali merasa kesepian sehingga kejadian kemarin kembali terlintas. Terbayang dibenakku Badan Firman yang tegap, otot-ototnya yang kekar, dadanya yang bidang, dan batang kontol nya yang besar. Ahhhh… mengapa aku jadi begini, mengapa ku selalu terangsang mengingatnya. Semua bayangan itu membuat payudaraku mengeras, otot-otot Memekku berkontraksi, tak ayal segera saja aku melakukan onani dengan mengocok vaginaku dan sesekali menyentuh kacang itil ku sembari membayangkan Kontol Firman yang kulihat kemarin siang begitu mengagumkan. Sengaja tidak kupercepat kegiatan ini, aku ingin lebih lama dan membayangkan Firman yang memang dikaruniai penis yang menurutku tergila-gila membayangkannya, Sesekali ku sentuh puting payudara, kupercepat kocokan jariku kemudian dalam hitungan menit akupun cepat mencapai puncak klimaks. Mataku terbelalak terkadang merem melek merasakan sensasi yang begitu luar biasa. Vagina ku menyemburkan lendir encer tak terarah berserakan di ranjang hingga ke lantai. Sepertinya aku sudah tergila² kepada Firman hingga klimaks onani ku begitu liar. Aku tahu ini salah, tapi sungguh aku tak dapat menahan gejolak nafsu birahi ini.
Setelah puas ku semprotkan carian ledir memek ku dan membersihkannya menjelang siang kujemput anakku dari sekolahnya, namun dua jam kemudian anakku harus kembali kesekolah untuk mengikuti les tambahan pelajaran bahasa Jepang yang memang setiap sore diikutinya. Menjelang sore, jam 14.40 hujan turun lebat sekali, kembali aku sendirian dirumah. Daripada BT  dan memikirkan yang kurang ajar akhirnya kuputuskan untuk menonton video bokep. Kucari-cari koleksi film suamiku, setelah memilih-milih kuputuskan untuk tidak menonton video bokep yang akan membuat ku semakin tersiksa. Kuputuskan menonton film yang dibintangi aktris paforitku Angelina Jolie yang berjudul Original Sin (mungkin ada beberapa pembaca yang sudah menonton film ini, bagi yang belum kusarankan jangan menontonnya). Baru saja kuputar film semi bokep tersebut, tiba-tiba ada yang mengetok pintu. Akupun melangkah untuk membukakan pintu.
“Eh.. Kamu Firman, silahkan masuk” Tak kusangka Firman main kerumahku sore itu, kupersilahkan dia masuk dan duduk diruang tamu.
“Lagi nonton ya Yoh?” Tanya Firman.
“He eh” Jawabku singkat
“Film apa?”
“Nggak tahu tuh.. judulnya Original Sin” Jawabku lagi.
“Kamu hobby nonton juga ya” Sambungnya.
“Kadang-kadang kalo lagi 

BT

“Kok sepi, mana anakmu” Tanyanya.
“Anakku lagi les disekolah”
“Suamimu belum pulang ya?”
“Belum Fir, mungkin besok kalau pekerjaannya sudah selesai”
“Berarti kamu lagi lonely dong, aku jadi nggak enak nih” Kata Firman.
“Nggak enak kenapa?” Tanyaku balik.
“Ya kamu kan lagi sendirian, nggak enak dong aku cowok main disini” Jawabnya.
“Nggak apa-apa kok” Jawabku “ Baru pulang kerja Fir?” Tanyaku.
“Iya nih, tadinya sih mau langsung pulang tapi karena kebetulan rumah kita satu jalur dan posisiku lebih dekat kerumahmu langsung aja aku main, sekalian berteduh nunggu hujan agak reda” Jawabnya.
“Tunggu sebentar ya Fir kubuatkan teh hangat biar nggak kedinginan”
“Ok deh, kalau nggak merepotkan”. Jawabnya. Aku hanya tersenyum.
Setelah teh selesai kuseduh, akupun kembali keruang tamu.
“Silahkan diminum Fir, mumpung masih hangat”
“Terimakasih ya Yoh” Jawab Firman.
Sejurus kemudian kami pun mulai fokus pada film yang sedang tayang didepan kami. Sementara hujan diluar semakin menjadi-jadi saja. Beberapa saat kemudian tayangan film tersebut memasuki bagian erotis, saat Angelina Jolie dan Antonio Banderas ngentot. Ada rasa malu dalam diriku melihat tayangan tersebut, ingin kumatikan TV tetapi kulirik Firman sedang serius menonton, akhirnya kubatalkan niatku mematikannya dan akupun meneruskanmenonton film tersebut. Semakin lama film tersebut semakin gila saja, tanpa sadar aku mulai terangsang menontonnya, ditambah cuaca hujan diluar sana membuat birahiku bergejolak. Aku tak tahu apa yang dirasakan Firman saat ini, tapi aku yakin diapun juga sedang bergairah. Aku kagum juga dia mampu menutupinya dengan tetap diam dan tenang.

Karena birahiku sedang bergejolak tinggi, tanpa sadar tangan kiriku meremas tangan kanan Firman. Setelah sadar apa yang aku lakukan aku menarik tanganku, tetapi dengan sigap tangan Firman menahannya. Sekarang gantian tangan kanan Firman yang meremas tangan kiriku. Aku kaget dan terpaku atas remasan tangan Firman pada tanganku, kemudian Firman mendekatkan tubuhnya padaku. Dan wajahnya semakin dekat dengan wajahku, Firman sepertinya akan mengecup bibirku. Sebelum bibirnya menyentuh bibirku masih sempat aku berkata
“Jangan Fir” tetapi tidak ada perlawanan sama sekali dari tubuhku, aku seakan mengharap bibirnya cepat-cepat menyentuh bibirku.
Sejurus kemudian mulut Firman mulai melumat bibirku, dimainkannya lidahnya dalam rongga mulutku, aku semakin terangsang, aku mulai lupa segalanya. Lumatan bibir Firman yang tadi hanya kubiarkan saja mulai kuberikan perlawanan, tapi saat ini bukan perlawanan tanda penolakan yang kuberikan tapi justeru lumatan mulut Firman kubalas dengan lumatan mulutku yang tidak kalah ganasnya. Tak hanya sampai disitu, tangan Firman mulai beraksi meremas kedua buah payudaraku secara bergantian dari luar daster yang kugunakan. Tak terasa mulutku mulai mengeluarkan lenguhan nikmat.
Aku semakin nekad saja, batang kontol Firman yang selama ini hanya bisa kubayangkan dan ku kagumu akhirnya kuremas dengan ganas dari luar celana jeansnya. Melihat reaksiku Firman pun semakin ganas, setelah puas melumat bibirku giliran leherku, telingaku, dan pundakku yang digarapnya. Tidak sampai disitu tangan kanannya mulai mencari jalan masuk untuk meremas payudaraku secara langsung. Karena baju yang kupakai adalah baju terusan membuat aku harus mengangkat dasterku sampai kepinggang. Hal ini membuat paha mulusku terbuka, bukan itu saja CD putihku pun terlihat oleh Firman. Keadaan ini tidak disia-siakan oleh Firman, tangannya mulai mengusap paha mulusku, kemudian Memek ku walau dari luar CD yang kugunakan, tangannya terus naik menelusup kedalam pakaianku dan kedalam BHku dan meremas kedua payudaraku secara bergantian. Nikmat sekali yang kurasakan akupun melenguh lagi
“oooh.. Fir…”
Akupun semakin tergila-gila dibuatnya. Akupun mulai membuka ikat pinggang yang digunakan Firman, dia membantu menurunkan jeansnya sebatas lutut. Terlihat jelas oleh mataku tonjolan batang kontol Firman dari balik celana sempak hitam yang digunakannya, bahkan kepala batang kontol nya agak menyembul sedikit keluar karena tak mampu ditutupi oleh CD nya. Tanpa membuka terlebih dahulu CD yang dikenakan oleh Firman, ku selusupkan tanganku kedalam CD hitamnya, tanganku mulai meremas batang kontol Firman dari dalam celana sempak hitamnya.
Firman menjadi gelagapan, diapun berdiri bermaksud melepas daster yang kugunakan. Belum sempat tangannya membuka dasterku, kutepis tangannya kemudian disaat dia berdiri kuturunkan jeans dan CD hitam yang dikenakan Firman.
“WOW..”!!! sedikit histeris aku melihat betapa besar dan panjangnya batang kontol Firman dalam kondisi tegang seperti ini.
Sembari jongkok dilantai kudekatkan tubuhku ke tubuh Firman yang sedang berdiri. Tanganku mulai mengocok batang kontol besar Firman, sambil mengocok dan mengamati batang kontol Firman, tiba-tiba muncul perasaanku ingin sekali mengulum batang kontol gede itu. Secara refleks kudekatkan wajahku ke batang kontol nya dan sejurus kemudian kumasukkan batang kontol besar itu kedalam mulutku tak dapat seluruh batang kontol Firman masuk kedalam mulutku saking panjangnya batang kontol itu, kemudian akupun mulai mengulum batang kontol besar dan panjang milik Firman tersebut. Kuperhatikan wajah dan mata Firman merem-melek merasakan sensasi akibat kulumanku pada batang kontol nya.
Beberapa saat kemudian Firman mengangkat tubuhku hingga berdiri. Dilepaskannya dasterku kemudian pembungkus toket ku dan terakhir kancut warna putihku. Matanya melotot kearahah Memek ku yang ditumbuhi bulu-bulu lebat yang memang kubiarkan tumbuh. Dalam kondisi telanjang bulat diangkatnya tubuhku diangkatnya kaki kiriku dan diletakannya diatas meja ruang tamu, kemudian Firman berjongkok kebawah tubuhku dan mulai menjilati Memek ku dari bawah. Mulutku meracau tidak karuan merasakan kenikmatan yang diberikan Firman, terlebih saat dia mengulum klitorisku.
“Oohhh…. Fir, terushhhh… Fir…, iya disitu, Jangan kemana mana, i…. iyaaa disituuhhh…. AW!!!” aku terbelalak merem melek saat lidah Firman melumat kacang itil vagina ku.
“Fir… kamu hebat Fir…, lidahmu kreatif banget….Fir… ooohhh….” Racauku
“Fir….aku ingin batang penis gede mu dimasukkan Fir… cepat Fir!!! Cepetaaaan!!!! Ooohhh… ssshh…” Tidak ada lagi rasa maluku sebagai isteri orang, rasa maluku telah sirna digantikan oleh kenikmatan² yang diberikan mantan kakak kelas SMU ku ini.
Firman tidak menjawab, kemudian dia menggendongku dan dipapahnya aku menuju kamarku dan direbahkan di ranjang surga yang merupakan kamarku bersama Frans suamiku. Diletakannya aku diatas ranjang pengantinku kemudian ditekuknya kedua kakiku dan dibukanya lebar-lebar terlihat jelas Memekku dari pososi Firman.
Kemudian diapun mulai memasukkan batang kontol besar dan panjang tersebut secara perlahan kedalam Memek ku yang telah sangat basah.
“Aahhh………” Teriakku merasakan nikmatnya hujaman kontol impian ku Belum masuk sepenuhnya batang kontol Firman, sementara Memek ku telah terasa penuh sesak.
Tetapi Firman tidak menyerah, perlahan mulai dinaik turunkannya batang kontol nya, dalam beberapa kali goyang dengan sedikit memaksa ditusukkannya batang kontol nya sepenuhnya.
“Aahh…Fir…” Jeritku merasakan nyeri sedikit tapi nikmat luar biasa. Tak dapat kurasakan betapa nikmatnya saat itu.
Terasa ada ruang dalam Memek ku yang selama ini belum tersentuh, sekarang telah dimasuki oleh batang kontol besar dan panjang milik Firman. Firman mulai menggoyangkan pantatnya naik-turun. Pertama perlahan, semakin lama semakin cepat saja, membuatku menjerit dan meracau tidak karuan.
“Bagaimana Yoh, kamu suka” Celoteh Firman. Aku mengangguk malu.
“Besar mana batang kontol ku dibanding suamimu” Tanya Firman. Aku tidak menjawab.
“Besar mana batang kontol ku dibanding punya suamimu Yoh?” Tanyanya.
Akhirnya kujawab “Oohhh… besar punyamu Fir…”
Permainan Seks perselingahan ku dengan Firman Kakak kelasku baru saja dimulai, kami bergumul kurang lebih 3 jam, Aku orgasme sebanyak 2X sementara Firman hanya satu kali didalam mulutku. Sekitar jam setengah enam sore kami pun pergi. Firman pulang sementara aku menjemput anakku dari les nya.
***
Keesokan harinya Frans pulang, kusambut suamiku dengan segala suka cita. Frans pun tampak gembira atas sambutanku ada rasa bersalah dalam diriku tetapi seketika itu juga kutepis. Setelah itu kusiapkan air hangat untuk suamiku mandi. Malam itu kami habiskan waktu dengan bercerita, khusunya mengenai pekerjaannya selama tiga hari diluar kota. Kami tidak ngentot malam itu karena suamiku kecapaian.
Besok paginya suamiku berangkat kerja untuk melaporkan hasil kerjanya selama tiga hari kepada boss nya. Seperti biasanya sebelum kekantor dia mengantarkan anak kami ke sekolahnya terlebih dahulu. Setelah sendirian dirumah kutelpon Firman, aku katakan pada Firman untuk melupakan semua yang terjadi dan menghentikan kegilaan kemarin, cukup sampai disitu dan aku tak ingin berjumpa lagi dengannya. Firman kecewa mendengar pernyataanku tersebut tetapi akhirnya dia bisa menerimanya. Kehidupanku kembali seperti biasanya, memang aku merasa berdosa tetapi demi keutuhan keluarga biarlah semua itu menjadi rahasia hidupku saja pikirku.
Dua tahun telah berlalu sejak kejadian tersebut, sementara kehidupan keluargaku tambah harmonis saja. Karir suamiku semakin meningkat yang tadinya hanya sebagai staff sekarang sudah dipromosikan sebagai Asisten Manejer, bahkan kata suamiku dia segera akan menjadi Manejer, tetapi untuk mencapai jabatan itu dia harus melanjutkan studinya keluar negeri. Dengan meningkatnya karir suamiku, perekonomian keluargaku pun semakin membaik. Apabila dulu kami belum memiliki mobil pribadi hanya mobil inventaris kantor suamiku saja, sekarang kami telah memiliki mobil baru.
Beberapa bulan kemudian datang surat dari kantor pusat suamiku, yang isinya menyarankan suamiku untuk melanjutkan studinya keluar negeri dengan dibiayai oleh perusahaan tempatnya bekerja selama kurang lebih 2 tahun. Setelah kami berunding, akhirnya aku merelakan dia pergi, toh itu demi kebaikan keluarga kami juga.
Seminggu kemudian suamiku pergi meninggalkan aku dan anakku untuk melanjutkan studinya keluar negeri. Sekarang dirumah ini hanya ada aku dan anakku saja, karena pembantuku sudah berhenti kerja 6 bulan lalu. Aku tidak berfikir untuk mencari penggantinya semua urusan rumah tangga sudah bisa aku lakukan sendiri.
Tiga bulan setelah kepergian suamiku, timbulah peristiwa ini. Saat itu kira-kira 100 meter disamping rumahku dibangun sebuah gedung yang lumayan besar, yang tak kusangka bahwa perusahaan yang membangun gedung tersebut adalah perusahaan dimana Firman bekerja, sedangkan Firman bertugas mengawasi pembangunan gedung tersebut.
Tiap pagi saat aku mengantar anakku sekolah atau kepasar selalu melalui bangunan yang sedang dikerjakan itu dan beberapa kali juga kulihat Firman sedang mengawasi pekerjanya atau sedang mengangkat alat-alat berat membantu buruh kerjanya. Entah Firman tahu atau tidak bahwa sedan putih yang setiap pagi lewat itu adalah mobilku. Tetapi aku merasa Firman mengetahuinya karena setiap aku lewat, Firman selalu mengamati dengan serius dan selalu tersenyum.
Hingga pada suatu hari kira-kira jam 15.00, saat anakku sedang les sementara aku sedang menonton acara televisi paforitku sendiri dirumah. Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu rumahku, setelah kubuka kulihat Firman yang berada didepan dia tersenyum dan menyapa.
“Hai Yohana, sudah lama kita tak bertemu ya”
“Firman… aku kan sudah bilang kalo kita tak boleh ketemu lagi” Jawabku.
“Jangan marah dulu dong Yo!, aku kesini hanya mau minta kain perban sekalian mencuci lukaku ini” Kata Firman sambil memperlihatkan tangan kirinya yang terkoyak dan berdarah. Awalnya ingin kuusir saja dia, tetapi melihat lukanya yang cukup parah aku kasihan juga.
“Ya udah, sini masuk biar kubersihkan dan kuobati” Jawabku spontan. Aku memang memiliki sedikit pengalaman mengobati luka-luka seperti itu, yang sejak dulu sudah biasa aku lakukan.
Firman pun kuajak masuk menuju belakang, kemudian kubersihkan lukanya dengan air hangat, kutetesi lukanya dengan obat antiseptic kemudian kelilitkan bebeapa lembar perban ke pergelangan tangannya dan kemudian ku plester. Selama aku mengobati lukanya tersebut, Firman tak henti-hentinya mengamatiku dari ujung rambut hingga kaki. Seperti yang kukatakan sebelumnya kebiasaanku dirumah adalah memakai daster. Kebetulan daster yang kugunakan saat itu adalah daster yang berbahan tipis dan ujungnya pendek hingga diatas lutut. Disela-sela mengamati tubuhku Firman membuka percakapan.
“Kamu semakin cantik aja Yo!. Suamimu mana? Belum pulang kerja ya?”
“Oh.. dia sedang kuliah diluar negeri” Jawabanku tersebut spontan keluar begitu saja, membuat aku menyesal mengapa aku harus jujur, bukankah ini memberi kesempatan buat Firman untuk berlama-lama dirumahku pikirku.
“Pantas selama ini kuperhatikan kamu selalu sendirian menyetir mobilmu, mabil baru ya?” Tanyanya.
Sambil berkata demikian Firman menggeser sedikit posisi duduknya sehingga membuat mataku melirik kearah bagian bawah Firman. Tertangkap oleh mataku tonjolan batang kontol Firman yang besar dibalik celana jeansnya yang ketat. Aku sedikit menyesal mengapa harus mengalihkan pandanganku kearah itu, jangan-jangan hal ini disengaja oleh Firman untuk memancing arah pandangku. Aku sempat berpikir apa sih yang dipikirkan oleh Firman hingga membuat batang kontol nya tegang seperti itu, dasar laki-laki makiku dalam hati. Aku hanya mengangguk menjawab pertanyaan Firman tadi.

Setelah selesai memasang perban ditangan Firman aku pun berdiri ingin mencuci tanganku. Tiba-tiba Firman berdiri juga dan memegang tanganku kemudian berusaha memelukku. Kutepis tangannya dan aku berusaha mendorongnya dengan kedua tanganku.
“Jangan Fir… hentikan!” Kataku sedikit berteriak.
“Yoh, aku kangen padamu” Kata Firman dengan terus berusaha memelukku.
“Hentikan Fir..!” Kataku, kemudian kutampar wajah Firman dengan keras apalagi saat itu tanganku sedang memegang gunting yang kupergunakan untuk memotong perban tadi.
Firman pun menghentikan tindakannya, kemudian mundur dan duduk diatas dipan dalam ruang keluarga tersebut sambil memegang pipinya yang tampak berdarah bekas tamparanku tadi. Aku menjadi iba lagi melihat Firman, kemudian kudekati dia dan berkata.
“Maaf Fir, sakit ya” Kataku sambil memperhatikan pipi kiri bagian atasnya yang berdarah, mungkin kena ujung gunting saat kutampar tadi.
Aku duduk tepat disebelah Firman, kutiup lukanya dan kubersihkan darahnya dengan kapas luka, kemudian kutempelkan plester dipipinya yang luka tersebut.
“Sekali lagi aku minta maaf ya Fir, lukamu jadi bertambah” Kataku.
“Nggak apa-apa Yoh, aku juga minta maaf sudah keterlaluan tadi” Kata Firman menghiba. Kuraih tangannya dan kukatakan.
“Nggak apa-apa Fir, aku juga salah padamu” Jawabku.
Firman mengangguk dan senyum, kemudian dia memelukku dengan lembut. Kali ini pelukannya tidak kutolak, kuanggap ini bentuk ketulusan maaf dari Firman. Agak lama Firman memlukku, perasaanku berkecamuk antara menghentikan pelukan Firman atau merasakan dekapan dada Firman yang bidang yang membuat darahku berdesir. Tanpa sadar tanganku yang tadi menggenggam tangan kiri Firman menjadi semakin kuat genggamannya bahkan cenderung meremasnya.
Merasakan tindakanku tersebut, Firman kemudian mencium bagian belakang leherku. Hal itu membuatku menggelinjang, daerah tersebut adalah daerah sensitifku. Tangan kanan Firman yang sedari tadi menganggur mulai merayap menyisir bagian bawah dasterku, kemudian merayap masuk kedalam dasterku, mengelus pahaku bolak-balik. Bulu kudukku berdiri, birahiku muncul dengan dahsyat karena hampir empat bulan sudah aku tidak melakukan seks dengan suamiku. Untuk sekali lagi aku tak dapat menahan godaan dari laki-laki yang bukan suamiku ini.
“Aah.. Fir” Kataku tak dapat menahan menyembunyikan perasaanku saat tangan Firman mulai masuk kebalik kancut ku dan mulai mengusap-usap bibir Memek ku.
Tak sampai disitu, jari-jari Firman mulai masuk mengaduk-aduk dalam Memek ku. Dua jarinya sekaligus masuk dalam Memek ku. Sudah terlanjur basah sekalian saja mandi pikirku. Aku pun mulai meremas-remas tonjolan batang kontol Firman. Semakin lama remasanku semakin liar. Tak sampai disitu tanganku membuka kancing dan resleting jeans Firman tanpa membuka celana sempaknya. Kumasukkan tanganku kebalik celana sempak Firman terus kugenggam dan kuremas batang kontol Firman dengan gemas secara langsung, terasa besar sekali ditanganku.
Aku sudah lupa segalanya, aku pun turun dan berjongkok didepan Firman yang sedang duduk di ranjang. Kuturunkan celana sempak Firman tanpa melepasnya. Terpampanglah batang kontol gede Firman yang berdiri tegak, aku semakin bergairah melihatnya. Kuremas dan kumasukkan dalam mulutku kemudian kujilati kepala batang kontol nya.
“Oohh…” Firman melenguh merasakan nikmat kulumanku pada batang kontol nya. Jilatanku terus turun kebawah kujilati dan kukulum kedua biji pelir Firman. Firman meracau.
“Oohh… nikmat Yo!!, pintar sekali kamu Yoh, Oohh…” Racau Firman.
Agak lama aku mengulum batang kontol Firman, akhirnya Firman pun tak tahan. Diangkatnya tubuhku dan didudukkannya diatas ranjang sementara dia jongkok didepanku. Diangkatnya dasterku keatas hingga pinggang, kemudian ditekuknya kakiku diatas ranjang dan tanpa melepas Kancut ku, dibukanya kancut ku dari dari samping hingga Memek ku kini nampak jelas di hadapannya. Sesaat kemudian lidahnya menjulur menggapai Memek ku, dijilatinya bibir Memek ku kemudian dimasukkannya lidahnya kedalam lubang Memek ku. Beberapa saat kemudian sambil lidahnya mengaduk-aduk lubang Memek ku jarinya ikut memainkan kacang itil memek ku.
“Oohh… Fir, nikmat sekali Fir…” Racauku. Baru kali ini aku diperlakukan seperti itu, sungguh nikmat sekali rasanya.
Beberapa lama kemudian diangkatnya tubuhku hingga berdiri, dilepasnya dasterku, bra ku, hingga CD ku. Aku pun sekarang telanjang bulat dihadapannya. Aku tak mau kalah kulepas kaos yang dipakai Firman, Firman membantu melepas jeans dan CD nya. Kini kami berdua telanjang tanpa sehelai benang pun. Diraihnya payudaraku kemudian diisapnya secara bergantian kedua buah payudaraku. Sambil mengulum puting payudaraku diangkatnya kakai kiriku dan diletakannya diatas dipan kemudian dimasukannya batang kontol gede nyakedalam lubang Memek ku. Agak kesulitan nampaknya Firman mencari lubangnya, maka aku pun meraih batang kontol nya dan kupandu menuju lubang Memek ku. Sleeeb.. masuklah batang kontol gede dan panjang Firman ke liang kenikmatan Memek ku sekali lagi.
“Oohh…” Racauku nikmat. Baru kali ini aku merasakan bersetubuh dalam posisi berdiri, sungguh nikmat sekali.
Firman terus menggoyangkan pantatnya sambil mulutnya mengulum payudaraku secara bersamaan.
“Ooohh… Fir… kamu emang bener-bener kreatif Fir… Ahhhh… nikmatnya Fir!” Racauku tanpa malu lagi.
Beberapa saat kemudian tubuhku kejang, rasanya aku akan keluar. Sementara Firman terus menggoyangkan pantatnya semakin lama semakin cepat saja. Firman menggigit-gigit kecil bagian atas payudaraku sambil terus menggoyang.
“Firman… aku mau sampeeeee!!” aku berteriak sekeras – kerasnya merasakan tubuhku semakin kejang
“Ta… Tahan…. Tahaaaan Yo!!!, kita keluar bersama-sama” Jawab Firman.
“Ku keluarkan dimana Yo?” Tanya Firman lagi.
“Keluarkan aja didalam Fir, jangan lepas batang kontol mu ya Fir… aku ingin total fly to heaven” Racau ku.
Goyangan Firman semakin cepat dan ganas sekali, aku pun merasakan nikmat sekali. Menghujam, menghentakan liang surga memek ku dengan kontol supernya.
“Araggghhhh… Feir!! Breng…. sek kamu….. aku keluaaaaaaaaaaaaarrrrrrrr!!! Fuck me more hard as beib!!!” Jeritku
“Aku juga keluar Yoh… Aaargh…” Jerit Firman lagi.
Akhirnya kami bersamaan keluar, kemudian roboh dan duduk diatas ranjang sambil berpelukan mesra.
Kurang lebih 20 menit istirahat, aku pun ijin untuk membersihkan badan dalam kamar mandi. Disaat aku mandi, Firman masuk dalam kamar mandi yang memang tidak kukunci. Tersentak aku kaget karena tiba-tiba Firman mendekapku dari belakang. Diremasnya kedua payudaraku dengan kedua tangannya. Setelah puas meremas payudaraku, tangan kanannya merayap turun dan sampai dibibir Memek ku. Jari telunjuknya mulai masuk mengaduk-aduk lubang Memek ku.
Beberapa saat kemudian diangkatnya kakikiriku dengan tangan kanannya, keseimbanganku pun hilang tanganku meraih pinggiran bak mandi dan bertumpu disitu. Yang membuatku tambah kaget, Firman memasukkan batang kontol nya ke lubang Memek ku dari belakang.
“Oohh… Fir…” Jeritku saat batang kontol Firman masuk kedalam lubang Memek ku.
Firman mulai menggoyangkan pantatnya. Baru pertama kali ini aku merasakan bersetubuh dalam posisi ini, ada rasa nyeri bercampur nikmat. batang kontol Firman terasa panjang sekali masuk dalam Memek ku. Kembali terasa ada ruang dalam Memek ku yang selama ini belum tersentuh sekarang ditembus oleh batang kontol panjang dan besar milik Firman ini. Rasa nyeri telah sirna sekarang yang terasa adalah nikmat luar biasa.
Firman terus saja memaju-mudurkan pantatnya, semakin lama semakin cepat.
“Plok…. Plok…. Plok…. Plok….Plok….Plok….Plok….Plok….Plok….”
Bunyi peraduan goyangan kontol firman dengan memekku. Aku pun tak kalah ganas sambil Firman terus menggoyangkan pantatnya aku pun memberikan perlawanan dengan mengoyangkan pantatku yang semakin lama semakin liar. Aku semakin bergairah dan racauku pun semakin menjadi-jadi.
“batang kontol mu nikmat Fir..” Jeritku
“Nikmat mana sama punya suamimu” Tanya Firman
“Jangan lecehkan aku Fir…” Jawabku
“Kamu nggak mau dilecehkan ya” Tanya Firman dengan semakin mempercepat goyangannya.
Aku yang sudah terlanjur nikmat menjawab.
“Ooohhh… lecehkan saja aku Fir…Ooohh…” Jeritku
“batang kontol mu lebih nikmat dari punya suamiku Fir, lebih besar, lebih panjang Ooohh….” Racauanku sudah semakin lupa diri.
Akhirnya…
“Aku keluar Fir…Ooohhh….” Jeritku
“Aku juga keluar Yoh” Sambung Firman. Setelah beristiraha sejenak dikamar mandi, kami pun mandi bersama-sama.
Demikianlah cerita pereslingkuhan sesat ini para pembaca yang budiman. Permainan selingkuh ngentot ini berlangsung selama Frans suamiku meyelesaikan studi nya dari luar negeri hingga kembali ke pelukan ku, dan kehidupan seks ku dan suamipun kembali normal hingga aku dan Frans melakukan sehari ngentot 5x, ternyata suamiku tidak kalah hebat dengan Firman. Suamiku akhirnya mencapai puncak kesuksesannya menjadi Vince Manager diperusahaannya. Sementara kudengar kabar terakhir Firman telah menikah dan tinggal di Bali juga mencapai sukses dalam karir nya.






Leave a Reply

Labels

 
Pasti Nikmat © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here