Diberdayakan oleh Blogger.
 
Jumat, 06 April 2012

BELAJAR TENTANG SEKS

1 komentar

Bagi kebanyakan orang, ciuman sudah tidak lagi menjadi hal yang patut dicerca...
Seperti kita lihat dalam kehidupan sehari-hari, banyak sekali orang yang melakukan ciuman.
baik ciuman kasih sayang antara orang tua dan anak ataupun ciuman antara orang lain yang tidak mempunyai ikatan...

Banyak sekali macam-macam ciuman yang dapat kita tiru, seperti peck, smooch, french kiss, make out, dan masih banyak lagi...

Perlu kalian ketahui, ternyata ciuman itu lebih efektif menciptakan ikatan batin antara dua orang insan yang sedang jatuh cinta. Karena kata Michael Cane dalam bukunya yang berjudul The Art Of Kissing, banyak wanita yang bisa menilai dengan tepat kelanjutan hubungan dengan seorang pria pada saat ciuman pertama.

Ciuman adalah mediasi seksual yang dapat meredakan ketegangan pikiran. Karena pada saat berciuman, kita akan merasa rileks dan menjadi lebih segar kembali. Hal itu dapat dibuktikan jika kalian memcobanya. Hehehe.... Tapi asal kalian tahu yah, ciuman itu ternyata membuat pelakunya ketagihan untuk mencobanya lagi. Beneran Loh!!!

Ternyata ciuman itu mempunyai dampak positif dan negatif.
Ciuman yang baik dan melibatkan lidah akan berpengaruh terhadap fisiologi tubuh yang menciptakan rasa nyaman dan bahagia sehingga terjalin kontak batin yang lebih kuat. Hal itu disebabkan bibir dan mulut mempunyai kumpulan syaraf sensitif yang paling banyak, bahkan lebih banyak dari syaraf genital. Ciuman dengan pasangan yang bebas penyakit menular juga menyehatkan tubuh. Air liur yang keluar saat berciuman akan "mencuci" gigi dari bakteri-bakteri yang menempel dan membantu memecah plak agar tidak jadi terbentuk.
French kiss juga membantu "mengolahragakan" jantung dan otot-otot wajah sehingga tetap kencang serta awet muda. Ciuman dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan dapat melangsingkan juga loh.... Hal tersebut dapat terjadi karena ketika kita melakukan ciuman yang bergairah, secara tidak langsung tubuh kita membakar 2 kalori per menitnya dan melipatgandakan metabolisme.
Ciuman juga mampu memicu Oxytocin yang menciptakan rasa nyaman dan menimbulkan ikatan batin. Menurut Larry Young, PhD ,Oxytocin paling banyak diproduksi saat puting payudara dirangsang menggunakan bibir, lidah, dan mulut. Ciuman juga menstimulasi otak dengan cara yang positif . Otak akan menerjemahkannya menjadi rasa senang dan bahagia , menimbulkan gairah seksual , dan perasaan tenang dan nyaman.

Disamping itu, ciuman juga dapat menjadi perantara menularnya penyakit-penyakit tertentu yang kalau disepelekan dampaknya akan menyeramkan. Jika aksinya menjurus pada french kiss yang penuh birahi dan menyertakan lidah sebagai faktor penambah nikmat sehingga terjadi pertukaran cairan mulut, ditambah dengan luka mulut berupa lecet ringan, sariawan, maupun radang, maka bisa saja HIV berimigrasi meskipun kemungkinannya sangat kecil...
Beberapa penyakit yang ditimbulkan:
# dari virus : hepatitis (A, B, dan C), herpes labialis
#dari bakteri : sifilis, gonore, tuberkolosis
#dari jamur : candida, albicans.

Labels

 
Pasti Nikmat © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here