Diberdayakan oleh Blogger.
 
Selasa, 03 April 2012

CARA MENGATASI GAIRAH SEKS YANG BERLEBIH ATAU HIPER SEKS

0 komentar
Untuk mengatasi gairah seks yang berlebihan saya sarankan anda sekarang segera menikah dan punya anak, itu tips yang sangat mudah dan sudah terbukti banyak yang berhasil, jika anda merasa bahwa anda hiper seks maka bukan berarti itu salah anda, hanya saja dalam tubuh anda ada salah satu hormon yang berlebihan berikut ini adalah previewnya.



CARA MEMBANGKITKAN KEMBALI GAIRAH SEKS SETELAH MELAHIRKAN
Ketika sang buah hati lahir, kehidupan seksual Anda dan suami pun menjadi tidak sebebas dulu ketika hanya berdua saja. Tidak sedikit pasangan yang mengeluh setelah memiliki anak, seks pun tidak lagi diperhatikan karena waktu tersita untuk anak.

Sebenarnya hal itu tidak perlu terjadi jika Anda melakukan manajemen seks. Ini beberapa tip yang patut Anda coba.

Bayi
Masa pasca melahirkan adalah masa yang paling sulit, terutama untuk ibu. Waktu dan energi habis dicurahkan sepenuhnya untuk anak, seperti bangun tengah malam untuk menyusui dan mengganti popok.

Banyak survei mengatakan bahwa 80% ibu yang baru memiliki anak akan mengalami penurunan gairah seksual pada bulan pertama pasca melahirkan. Hal tersebut juga dikarenakan Anda yang belum terbiasa dengan kegiatan baru ini.

Sebagai solusi, yang harus Anda lakukan adalah tetap saling bersentuhan. Sentuhan dengan penuh kasih sayang akan tetap membuat Anda dan suami tetap mesar dan siapa tahu gairah itu malah muncul.

Anak-anak
Gairah Anda akan kembali normal dan anak-anak pun beranjak besar dengan seiringnya waktu. Si kecil pun akan meminta perhatian dan pengawasan dari Anda. Pada fase ini Anda dan suami akan kesulitan mencari waktu dan tempat untuk bermesraan.

Solusinya, Anda harus pandai-pandai mengatur waktu tidur si kecil dan menguasai seks kilat. Buat waktur tidur sekitar jam 8 malam, sehabis itu Anda dan suami pun bisa manfaatkan waktu untuk lakukan hubungan seks. Untuk opsi lainnya, titipkan
anak sesekali pada nenek mereka di akhir pekan, dengan begitu Anda bisa memanfaatkan kesempatan bulan madu kedua di rumah.

Remaja
Ketika anak beranjak remaja, mereka pun sudah mengerti tentang seks. Jangan ragu untuk menanyakan kegiatan anak selama satu minggu, dengan begitu Anda akan tahu kapan ada waktu luang untuk Anda dan suami. Jika masalah seks bukanlah hal yang tabu dalam keluarga Anda, katakan pada anak bahwa Anda menginginkan waktu khusus bersama dengan ayahnya, mereka akan mengerti dan memberikan waktu untuk Anda berdua. Pada fase ini Anda dituntut agar lebih terbuka kepada anak. 

sumber : wolipop.com

Leave a Reply

Labels

 
Pasti Nikmat © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here