Diberdayakan oleh Blogger.
 
Minggu, 08 April 2012

CIRI-CIRI LELAKI TERPUASKAN

0 komentar

Melakukan hubungan seks bukan sekedar untuk memenuhi tanggungjawab kepada pasangan saja, namun setiap pasangan pasti ingin mendapatkan kepuasan saat melakukannya. Bagi kamu yang sudah berusaha untuk memuaskan hasrat seks si dia, pasti penasaran kana pa sih ciri-ciri cowok saat sudah terpuaskan? Well, sekarang kamu pasti nggak akan bertanya-tanya.

Dia mengepalkan tangan
Sebuah tanda fisik bahwa cowok merasa puas dengan mengepalkan tangan. Bila kamu melihat cowok melakukan ini, itu sebagai tanda dia memegang erat-erat, memastikan bahwa sesi tersebut berakhir dengan kepuasan yang sempurna.

Dia ingin melakukannya lagi segera
Bila kamu telah benar-benar meledakkan pikirannya, dia tidak akan bisa cukup melepaskan kamu begitu saja. Pikiran tentang seks yang kamu miliki akan sangat membangkitkan dirinya bahwa dia ingin melakukannya lagi. Jadi, jika dia tampak sangat jantan, dan menepuk pada “adik”-nya kembali itu pertanda kamu sedang melakukan sesuatu yang benar.


Dia menjadi genit sesudahnya
Tanda lain bahwa dia nggak dapat berhenti berpikir tentang seks adalah bersikap sangat genit sesudah kamu berdua berhubungan intim. Banyak orang mengatakan, bahwa setelah melewatkan sesi yang luar biasa dan menggoda, hal ini akan menunjukkan reaksi genit pada pasangan.

Dia menjadi sangat sensitif sepanjang hari
Seorang cowok yang sudah menyatu ke dalam diri kamu mungkin akan merasa tersentuh. Sebuah tanda kamu  mengalami seks yang hebat adalah jika dia menjadi lebih sensitif feely. Secara harfiah, dia begitu terangsang, dia mengalami kesulitan menjaga tangannya untuk dirinya sendiri. Sementara pesan singkat genit mungkin pengingat verbal tentang betapa dia menginginkan kamu, sentuhan konstan adalah pengingat fisiknya.

Dia memberitahu bahwa kamu mengagumkan
Yang ini cukup jelas, tetapi jika seorang cowok memberitahu kamu sangat luar biasa, dia pikir kamu memang benar luar biasa. Dia nggak mengatakan itu untuk bersikap sopan, tetapi dia mengatakan hal tersebut untuk memberitahu agar kamu terus melakukan apa yang dilakukan sebelumnya, di mana sangat memuaskan dirinya.

Usai bercinta, coba perhatikan gerak-gerik si dia. Apakah ia melakukan salah satu dari beberapa ciri-ciri tersebut? Jika iya, maka ia akan bertekuk lutut dihadapan kamu.

sumber : cumicumi.com



Leave a Reply

Labels

 
Pasti Nikmat © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here