Diberdayakan oleh Blogger.
 
Sabtu, 14 April 2012

HABISKAN 438 JUTA KENCANI KIM KARDASHIAN

0 komentar
Cowok mana sih yang engga ngelirik dan tergoda untuk jalan bareng artis seksi Kim Kardashian? Tak cuma jalan bareng, jadi kekasihnya pun pasti banyak yang mengantre. Yah, sayangnya Kim Kardashian sudah digaet oleh seorang rapper Kanye West. Saking ingin membuat Kim senang, Kanye West dikabarkan rela merogoh kocek dalam.





Belum lama ini, keduanya dikabarkan habis liburan berdua di sebuah resor mewah di Kepulauan Karibia. Kabarnya, Kanye sampai menggelontorkan uang sebesar Rp 438 juta untuk liburan selama sepekan itu.

Semahal itu? Kemana saja sih? Selama liburan, Kanye mengajak Kim makan malam spesial dan melanjutkan nonton film di bioskop dan menyewa bungalow pribadi di pulau kecil di Karibia lengkap dengan lima bodyguard agar mereka tidak diganggu.
Mengenai hal ini, Kanye mengaku sadar betul kalau Kim terbiasa dengan segala sesuatu yang mewah. Untuk itu, demi sang kekasih, Kanye rela keluar duit banyak.
"Kanye tahu Kim terbiasa dengan kemewahan, tapi dia ingin Kim mengalami hal yang terbaik. Uang bukan hal penting, dia ingin yang terbaik. Dia berencana membuat malam yang spesial, dan meminta koki untuk menyiapkan makanan agar mood mereka baik," kata sebuah sumber seperti dilansir The Sun.

Padahal boleh dibilang, permintaan Kim kepada Kanye setelah keduanya berani terbuka soal hubungan mereka sebagai kekasih cukup sederhana.

Kim Kardashian ingin Kanye mengajaknya ke Inggris untuk menyaksikan turnya bersama Jay-Z yang digelar bulan depan. Alasannya, Kim ingin sekali mengunjungi Skotlandia.






sumber : drfunkenberry.com

Leave a Reply

Labels

 
Pasti Nikmat © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here