Diberdayakan oleh Blogger.
 
Rabu, 11 April 2012

KENYATAANNYA COWOK FEMINIM LEBIH GANAS DI RANJANG

1 komentar

Siapa bilang cowok yang penampilan dan gayanya terlihat feminin loyo di atas ranjang? Jika anda beranggapan demikian, mungkin penelitian berikut bakal merubah persepsi anda. Sebab berdasar sebuah penelitian, cowok feminin alias agak kewanita-wanitaan lebih "ganas" di ranjang.










Namun penelitian ini dilakukan pada mamalia tikus, bukan manusia. Seperti diketahui, manusia termasuk spesies mamalia yang berarti berdarah panas dan menyusui, sama halnya dengan hewan mamalia tikus. Di situ jenis kelamin mamalia ditentukan dari kromosom seks dengan lambang X dan Y.

Kromosom adalah benang-benang (string) panjang DNA (Asam deoksiribonukleat) yang menyimpan banyak gen. Sehingga kalau anda memiliki dua kromosom X atau bisa dibilang XX, maka anda adalah seorang perempuan. Kemudian jika anda memiliki satu kromosom X dan satu kromosom Y atau XY, maka anda laki-laki.

Nah, cowok yang berpenampilan agak kewanita-wanitaan atau feminim memiliki susunan kromosom XXY atau disebut sindrom Klinefelter. Laki-laki yang memiliki susunan kromosom tersebut menurut penelitian biasanya lebih sering mengalami ejakulasi. Artinya, mereka mengalami ejakulasi lebih cepat dua kali dan lebih sering dibanding mereka yang hanya sekali saja. Hasil penelitian ini diumumkan secara online di Journal Hormones and Behaviour pada bulan silam.

Nggak cuma ejakulasi yang lebih sering dan lebih cepat, cowok dengan Klinefelter dilaporkan melakukan hubungan seksual lebih sering dari laki-laki berkromosom normal. Namun begitu, jumlah pria dengan kromosom XXY boleh dibilang tidak terlalu banyak. Sebab kelahiran pria dengan kromosom tersebut terjadi 1 banding 1000 kali kelahiran laki-laki.



sumber : cumicumi.com



Labels

 
Pasti Nikmat © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here