Diberdayakan oleh Blogger.
 
Jumat, 27 April 2012

KETAHUAN SELINGKUH...GIGI DIBABAT HABIS SANG MANTAN

1 komentar

Jangan macam-macam kalau pacaran dengan dokter gigi, siapa tahu orangnya pendendam seperti yang satu ini. Seorang dokter gigi di Polandia membalaskan dendam pada mantan pacarnya yang selingkuh dengan mencabuti giginya sampai habis!

Tindakan ini jelas tidak profesional, sehingga tetap diproses secara hukum dengan tuduhan malpraktik. Dokter muda bernama Anna Mackowiak (34 tahun) ini juga terancam penjara karena dengan sengaja ingin mencelakai pasiennya, meski pasien tersebut lebih dulu menyakiti hatinya.

Sang pasien, Marek Olszewski (45 tahun) tak lain adalah mantan kekasihnya yang dulu pernah selingkuh lalu meninggalkan si dokter gigi dalam kondisi patah hati. Namun ia sama sekali tidak menyangka pembalasan dendam mantan pacarnya itu akan sekejam ini.

Oleh karena itu hanya beberapa hari setelah resmi putus, Marek datang lagi ke klinik perawatan gigi milik Anna. Kedatangannya kali ini bukan untuk mengajak rujuk, namun karena Marek memang sedang sakit gigi dan benar-benar membutuhkan pengobatan.

Entah apa yang ada di pikiran Anna sang dokter gigi, ia memberi Marek anestesi atau obat bius dosis tinggi. Selama Marek tidak sadarkan diri, Anna punya cukup banyak waktu untuk membalaskan dendamnya dengan cara mencabuti seluruh giginya.

Setelah beres, Anna membalut rahang Marek dengan perban supaya ia tidak bisa membuka mulut dengan harapan Marek tidak langsung mengamuk saat itu juga kalau tahu giginya habis. Anna hanya mengatakan bahwa giginya ada komplikasi sehingga harus dibalut lalu dirujuk ke dokter spesialis.

Marek menurut saja, namun sesampainya di rumah ia merasa ada yang aneh di dalam mulutnya. Karena penasaran, balutan perban itu dibuka dan betapa terkejutnya karena seluruh giginya sudah habis dicabuti.

Bukan hanya Marek yang terkejut, kekasih barunya juga terkejut dan saat itu juga Marek menerima karma. Kali ini gantian Marek yang dicampakkan oleh kekasih barunya, yang malu punya pacar sudah ompong di usia semuda itu.

"Saya sudah mencoba untuk profesional dan menjaga diri supaya tidak emosional. Tapi ketika saya melihatnya terbaring di sana saya hanya berpikir, 'dasar B******N'," sesal Anna yang akan segera diadili dengan tuduhan malpraktik, seperti dikutip dari Dailymail, Sabtu (28/4/2012).

Labels

 
Pasti Nikmat © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here