Diberdayakan oleh Blogger.
 
Selasa, 03 April 2012

SETELAH CERAI, DEWI PERSIK PERNAH DIMINTAI JATAH SAIPUL JAMIL

0 komentar

Foto by hot.detik.com

Namihotpic.com - Pedangdut Dewi Persik pernah membina rumah tangga dengan Saipul Jamil pada 2006. Namun, hanya setahun, pernikahan itu berakhir di Pengadilan Agama dengan perceraian. Meski sudah resmi bercerai, Depe mengaku Saipul pernah minta 'jatah' kepadanya. Waduh!

Dewi Persik memang kerap mengungkapkan sesuatu yang kontroversial. Awalnya, sebenarnya ia bicara tentang pentingnya menjaga keperawanan. Lalu, ketika ditanya apakah pernah mendapat 'ajakan nakal' dari para pacar atau pun mantan, jawabannya ternyata mengejutkan!"Mas Saipul saja yang minta ML sesudah talak dulu, saya nggak mau. Apalagi sama mantan pacar," ungkapnya kepada detikHOT, Senin (3/4/2012).Pemilik 'goyang gergaji' itu mengaku tak pernah mendapat ajakan 'nakal' dari pacar-pacarnya. Janda yang dikabarkan pernah melakukan operasi keperawanan itu bertekad hanya memberikan keperawanan untuk suaminya."Kalau mantan pacar nggaklah. Rata-rata mereka sudah menjadi suamiku yang ML dengan aku," ujarnya.Pelantun 'Diam-diam' itu memang sudah dua kali gagal dalam membina rumah tangga. Setelah bercerai dengan Saipul, Depe sempat dikabarkan menikah dengan kekasih bulenya, Jusuf Ferry Dzaatz. Namun, ia membantahnya.

Belum kabar pernikahannya bersama sang bule reda, Depe malah mengaku sudah menikah siri dengan Aldi Taher pada Juli 2008. Namun, pernikahan mereka kandas pada November 2009 dan ia kembali menyandang status janda.




Sumber: detik.com

Leave a Reply

Labels

 
Pasti Nikmat © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here