Diberdayakan oleh Blogger.
 
Rabu, 11 April 2012

SI DIA BENER - BENER ORGASME NGGA SIH

1 komentar

Dalam berhubungan seks, diperlukan kerjasama dan rasa saling pengertian antara kita dengan pasangan. Selain itu seks bukan hanya bertujuan demi kepuasan semata, melainkan kejujuran dengan pasangan.
Sebab, tidak jarang yang demi memuaskan pasangannya di ranjang, wanita cenderung berpura-pura orgasme. Namun bagi anda para pria, jangan khawatir, berikut adalah ciri-ciri wanita kala mencapai klimaks sesungguhnya seperti dikutip laman ghiboo:






Pertama, dari bagian yang terlihat yakni pupil matanya.
Salah satu tanda wanita mencapai orgasme saat berhubungan intim adalah pupil mata yang membesar. Trik ini bisa dilakukan di ruangan yang terang. Caranya, saat bercinta, Anda minta pasangan menatap mata anda. Kebanyakan para wanita mau melakukannya karena dianggap romantis.
Kedua, warna bibir.
Bibir wanita yang mencapai klimaks akan berubah warna kian memerah. Hal tersebut tak terjadi di bibir wajah saja, tapi juga bibir miss V-nya pun akan mengalami perubahan warna pula. Jadi saat Anda mulai melakukan penetrasi, perhatikan warna bibirnya.
 Ketiga, deru nafas dan detak jantung si wanita.
Para pria baiknya mendengarkan Dengarkan nafasnya di telinga, jika semakin berat artinya wanita itu akan mencapai sesuatu. Nafas wanita akan semakin berat saat mencapai orgasme. Detak jantung wanita pun akan semakin cepat saat mendekati orgasme.
Keempat, puting payudara dan klitoris di bagian miss V-nya.
Bila mengalami orgasme, puting dan klitoris wanita menegang. Jika tidak mengeras, tapi wanita  seolah-olah terlihat menunjukkan sikap orgasme, itu pertanda dia berpura-pura.
Kelima, lihatlah sikapnya setelah orgasme.
Maksudnya setelah ia mencapai orgasme apakah dia langsung bangun dari tempat tidur atau memilih tetap berbaring dahulu. Jika langsung beranjak dari tempat tidurnya, pasangan anda kemungkinan besar orgasme bohongan.
Pasalnya, menurut sebuah penelitian, saat mencapai orgasme, efek kimiawi yang akan terjadi adalah mata menjadi sayu dan tubuh menjadi lemas. Sehingga lazimnya, seorang wanita butuh beberapa saat untuk tetap berbaring bersama "lawan tandingnya"
  


sumber : cumicumi.com

Labels

 
Pasti Nikmat © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here