Diberdayakan oleh Blogger.
 
Rabu, 09 Mei 2012

BUGIL - CALON MISS SINGAPORE

0 komentar
Dia baru-baru ini terlibat dalam perselisihan antara dua fotografer, salah satu fotografer yang mengambil gambar bugilnya dan diupload ke Flickr milik fotografer lain dan diposting di halaman Facebook dia sendiri. Hal ini menyebabkan perbincangan tidak sedap di kalangan pengguna internet.

 Eileen Yap (24 tahun) seorang konsultan kecantikan, telah setuju untuk menjadi model telanjang dan dia dibayar $SG 1.000 untuk kerja dua jam, ia pula telah memberi izin untuk foto-fotonya - yang diambil di sebuah pantai di Pulau St John - untuk di-upload di halaman Facebook dan Flickr, kata Chen Jun Hao (fotografernya).

 Dia tidak menyangka foto tersebut tersebar begitu cepat, katanya lagi.

 Bukankah citra Miss Singapore World (MSW) secara gamblang dikaitkan dengan citra bersih dan tidak ada latar belakang yang memalukan? Apakah Eileen Yap takut kejadian bodoh tersebut akan mempengaruhi peluangnya dalam kontes?

 Eileen Yap, yang mendaftar untuk MSW2012 sebelum gambar bugil tersebut bocor, kepada The New Paper: "Tidak, aku tidak khawatir sama sekali. "Saya siap untuk keluar dari kompetisi jika mereka memutuskan untuk melarang saya. Tapi mereka datang untuk berbicara dengan saya bukan melihat gambar bugil saya ataupun menganggap saya curang, mereka tidak berpikir itu akan mempengaruhi saya dalam kontes."

 Dia menambahkan bahwa dia telah mengambil foto-foto telanjang tersebut untuk membuktikan bahwa hasilnya mempunyai nilai seni dan cita rasa yang baik, dengan demikian dapat memperjuangkan keyakinannya bahwa "pemodelan adalah pekerjaan yang layak".

 Tapi ketika fotonya dibuat berita utama, Yap mengakui bahwa ibu, pacar dan saudaranya terkejut.

 Foto tersebut tidak terlalu banyak dan mereka juga telah diberitahukan sebelumnya, tetapi yang menjadi masalah adalah foto-foto tersebut telah tersebar di publik.

 Yap menambahkan kata-kata terakhir yang membuat pers bingung : "Jujur, saya tidak bergabung dengan kontes untuk menang. Saya punya demam panggung, jadi ini adalah kesempatan baik bagi saya untuk mengatasinya. Aku sangat senang bahwa aku sudah berhasil masuk ke final."




Leave a Reply

Labels

 
Pasti Nikmat © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here