Diberdayakan oleh Blogger.
 
Kamis, 17 Mei 2012

MODEL SEKSI YANG DIGENDONG BUBU MINTA MAAF PADA SYAHRINI

0 komentar

Virta Rachdania Maladi, model cantik dan seksi yang ada dalam gendongan Bubu atau Raja Mohammad Sazni di foto mesranya meminta maaf pada Syahrini. 

Virta merasa tak enak dengan gosip yang beredar kalau Bubu dikabarkan selingkuh dengannya. "Buat teh Syahrini, aku benar-benar minta maaf kalau aku telah sempat hadir dalam hidupnya Saz (panggilan Bubu). Tapi jujur, tanggal 15 April 2012 yang lalu itu adalah pertemuan pertama dan terakhir saya dengan Saz. Kami saat itu memang berpesta dari jam 11.00 malam sampai jam 07.00 pagi. Tapi setelah itu kita tidak pernah kontak-kontakan  lagi sampai sekarang," jelas Virta seolah tak mau dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan Syahrini dengan Bubu. 


Virta juga menjelaskan kalau setelah party itu selesai, Bubu langsung pergi kembali ke negara asalnya, Malaysia. 

Virta dan Saz alias Bubu tidak pernah berhubungan lagi. "Saya jelaskan lagi, setelah pesta selesai jam 07.00 pagi, Saz (Bubu) langsung pergi. Ia harus terbang ke Malaysia jam 10.00 pagi. Setelah itu ya sudah, kita tidak pernah berkomunikasi lagi," papar model berumur 21 tahun ini. 

Virta Rachdania Maladi sebelumnya membuat pengakuan bahwa memang dirinyalah perempuan yang sedang dipeluk dan digendong Bubu, kekasih Syahrini dalam foto itu. "Iya itu benar Saz (nama panggilan Raja Mohammad Sazni) dan wanita dalam foto itu memang benar saya," ungkap Virta mengakui kebenaran foto tersebut. 

Namun yang membuat publik heran dan bikin heboh adalah, foto mesra Bubu dengan Virta itu dibuat pada tanggal 15 April 2012, dimana saat itu Bubu dan Syahrini sudah berpacaran.


Leave a Reply

Labels

 
Pasti Nikmat © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here