Diberdayakan oleh Blogger.
 
Kamis, 10 Mei 2012

MODEL SEXY NATHALIE EVELYN

0 komentar
Halo! nama saya Nathalie evelyn tetapi Anda bisa memanggil saya Nathalie. Saya seorang gadis kecil dengan mimpi besar untuk menjadi model internasional. Sejak aku masih kecil aku sudah senang berada di depan kamera, saya dibesarkan, menyadari bahwa aku bisa melakukannya secara profesional dan mendapatkan uang.

Saya bersedia untuk bepergian, dan akan sangat senang untuk dapat memiliki salinan dari beberapa foto untuk portofolio pribadi saya. Saya sangat tertarik dalam membangun karir dalam industri pemodelan, tujuan saya dalam hidup adalah untuk berhasil di menjadi model.







Leave a Reply

Labels

 
Pasti Nikmat © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here